14 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Wabub Manokwari Menghadiri Ibadah Pelepasan Almarhum Marten Mansim

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersama Forkopimda Manokwari, menghadiri ibadah pelepasan jenasah Almarhum Marten Mansim, di Kampung Nimbay, Distrik Warmare, Jumat (12/7/2019).

Marten Mansim, yang merupakan Anggota DPRD Manokwari, periode 2014-2019, selama empat tahun tujuh bulan telah menderita penyakit. Namun tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Wabup Edi Budoyo mengatakan saat ini kita telah berkabung atas terpanggilnya anggota dewan aktif, Marten Mansim yang sangat loyalitas dalam kinerja, serta berkarakter yang baik sebagai abdi negara, abdi masyarakat di lingkungan Kabupaten Manokwari.

“Semasa hidupnya ia, telah melakukan yang terbaik, bagi pemerintah dan masyarakat terutama di kabupaten Manokwari dan juga keluarga,” tutur Edi saat membacakan sambutan Bupati Manokwari.

Lanjut Edi, kami pemerintah Kabupaten Manokwari turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima disisiNya, Tuhan Allah yang maha kuasa, sesuai dengan amal baktinya.

“Dengan dipanggilnya Marten Mansim untuk menghadapi takhtanya yang suci, menunjukkan bahwa Tuhan sangat menyayangi almarhum, oleh sebab itu sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, kami meyakini almarhum telah tenang disisiNya, tinggallah kami sebagai keluarga dan rekan kerja yang ditinggalkan, melanjutkan nilai kebajikan yang telah almarhum teladankan kepada kami semua,” ujar Edi.

Selamat jalan rekan kerja, saudara kami tercinta, kiranya Tuhan Yesus Kristus menganugerahkan tempat yang terbaik kepadamu disisiNya, sesuai dengan janji FirmanNya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta