11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Abdul Fatah Siap Dampingi Bernard Boneftar Di Pilbub Manokwari 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– H Abdul Fatah SPd MM mendaftar ke DPD Partai Gerindra Sebagai Calon Wakil Bupati Periode 2024-2029 mendampingi Calon Bupati Drs Bernard Boneftar.

Abdul Fatah didampingi pengurus KKSS Papua Barat saat mendaftarkan dirinya sebagai Cawabub pada Sabtu (18/5/2024) di sekretariat DPD Gerindra Manokwari.

Ia mendapat sambutan hangat dari Ketua DPD Gerindra Manokwari Bernard Boneftar dan Ketua Tim Penjaringan Heri Rumbin.

Berkas pendaftaran Bacawabub Abdul Fatah itu kemudian diterima oleh Ketua Tim Penjaringan untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut.

Pada kesempatan itu, H Abdul Fatah mengatakan Bernard Boneftar bukan orang lain baginya, tetapi teman lama, sejak masih dalam bangku pendidikan saat itu.

“Kemudian kita bekerja Saya sebagai guru, dan pak Boneftar adalah birokrat murni, sehingga jika dipasangkan maka akan sangat sepadan. Saya tidak sendiri tetapi mendapat dukungan dari KKSS Kabupaten dan Provinsi”sebutnya

Untuk itu, jika ia dipercayakan mendampingi Calon Bupati Bernard Boneftar, ia akan memperjuangkan pendidikan.

“Mau majukan Manokwari kita majukan pendidikannya dulu, baru yang lain lagi. Jika saya dipercayakan dan terpilih sebagai calon wakil Bupati maka akan membangun Manokwari tanpa pandang latar belakang, suku melainkan mewakafkan diri untuk melayani seluruh masyarakat Manokwari,”ucapnya.

Ia menyatakan siap mendampingi Bernard Boneftar dalam kontestasi politik di Manokwari.
Bersama membangun Manokwari ini menjadi semakin lebih baik.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Heri Rumbin mengatakan, Berkas persyaratan Bacawabub Abdul Fatah dan beberapa Calon Wakil lainnya selanjutnya di verifikasi.(jp/ask).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta