20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

10 Tahun Tinggalkan Manokwari, Gomez : Saya Rindu Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Banyak pemain asing yang datang dan pergi dari Perseman Manokwari, saat tim kebanggaan masyarakat Manokwari itu berkompetisi di Liga Indonesia.

Namun dari sekian nama pemain asing, hanya ada satu nama Gomez Alberto Carlos, yang menjadi pemain yang selalu dikenang oleh pendukung Perseman dan masyarakat Manokwari.

Pasalnya, tidak hanya memiliki skill yang baik didalam lapangan, Gomez juga dikenal karena memiliki gaya rambut yang unik sehingga ditiru banyak orang.

Meskipun sudah lebih dari 10 tahun meninggalkan Perseman, Gomez masih mengenang pengalamannya ketika berseragam kuning hitam milik Perseman. Melalui akun media sosial miliknya, pria asal Argentina itu kerap memposting kenangannya di Perseman.

Kepada media ini Gomez mengaku dia memiliki banyak memori indah saat bermain untuk Perseman.

“Saya rindu sekali di Manokwari, karena sejak saya datang mereka cinta sama saya sehingga Perseman punya tempat di hati saya,” ujarnya melalui pesan singkat Rabu (27/5/2020).

Pemain yang akrab dengan nomor 31 itu sedih mengetahui Perseman tidak lagi berkompetisi di Liga Indonesia. Padahal dia sering mendapatkan pesan melalui media sosial bahwa masyarakat merindukan adanya tim-tim besar datang ke Manokwari bertanding dengan Perseman.

“Saya tahu situasi tim Perseman dan saya sedih karena Perseman tidak ikut kompetisi dari PSSI, tapi saya juga tahu semua orang supporter dari perseman mau jalan lagi dan kembali ke liga 1. Sehingga setiap minggu ada tim besar di kota Manokwari seperti dulu bertanding,” ucapnya.

Gomez yang sudah menjadi pelatih di Liga 2 Argentina itu, mengaku sewaktu-waktu siap jika mendapatkan kepercayaan kembali ke Perseman untuk menjadi pelatih atau direktur teknik. Dia ingin menyalurkan ilmu dan pengalamannya sebagai pesepakbola serta tentang kepelatihan.

“Saya lihat antusiasme dari semua orang dari Manokwari, karena ketika saya masukan foto-foto di dalam facebook atau instagram ada banyak orang dari Manokwari menyukai postingan saya dan minta Perseman main lagi dan saya juga kembali,” tutup dia.

Gomez sendiri bermain di Perseman selama 2 tahun dan hengkang tahun 2007 lalu. Selama bermain di Perseman, Gomez menjadi salah satu pemain yang menjadi mesin gol bersama sejumlah pemain lokal lainnya.

Selain Perseman, dia pernah bermain untuk Persigo Gorontalo, Persegi Gianyar, Mojokerto Putra dan Arema Malang.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article