23.2 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

Tiba Di Manokwari, Hermus-Budoyo Disambut Masyarakat Pendukung dan Simpatisan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou dan Edy Budoyo bersama Rombongan disambut tim pemenangan, masyarakat pendukung dan simpatisan saat tiba di Bandara Udara Rendani Manokwari, Sabtu (20/2/2021).

Dari pantauan jagatpapua.com, tim pemenangan, masyarakat pendukung bahkan simpatisan terebut telah tiba dibandara Rendani menanti penjemputan sejak pukul 06.30 Wit hingga pesawat yang ditumpangi HEBO dan Rombongan tiba pukul 08.45 wit dari bandara DEO Sorong.

Setiba di bandara Hermus-Budoyo dan Rombongan disambut dengan prosesi pengalungan manik-manik. Bahkan diarahkan menuju ruang transit VIP untuk didoakan oleh tim doa sebagai tanda ungkapan syukur atas kemenangan HEBO.

Ketua Tim Pemenangan HEBO Alyosius Siep mengatakan, mengingat masih dalam situasi pandemic Covid-19, sehingga tidak dilakukan konvoi. Tetapi dari bandara , HEBO langsung diarak menuju kediaman Bupati di Lembah Hijau, Wosi, Manokwari.

Alyo juga mengaku tidak bisa membendung partisipasi masyarakat pendukung dan simpatisan dalam penjemputan tersebut. Karena sebelumnya direncanakan hanya Tim pemenangan dan beberapa perwakilan masyarakat pendukung.

“Saya berharap, masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kemanan hingga pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari yang sedianya dilaksanakan pada Sabtu pukul 13.00 wit oleh KPU Manokwari. Bahkan hingga pelaksanaan pelantikan Bupati dan wabub Terpilih oleh Gubernur PB. Tetap jaga kemanan,”harap Alyosius.(JP/me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article