12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

STIH Manokwari Mewisuda 183 Mahasiswa, Ini Harapan Gubernur

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, mewisuda 183 sarjana dalam Rapat Senat Terbuka, yang dilaksanakan di Aston Niu Hotel, Manokwari, Kamis (17/10/2019). Sidang senat dipimpin oleh Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma.

Para sarjana ini berasal dari 3 Jurusan, yakni Jurusan Perdata, Pidana dan Jurusan Tata Negera.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengharapkan lulusan sarjana dapat berprestasi dan sukses di dunia kerja.

“Tantangan ke depan telah menunggu, dan tantangan jangan dijadikan penghambat untuk terus maju. Jadikanlah sebagai peluang untuk berkarya meraih masa depan lebih baik,” ungkap Gubernur, melalui staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Drs. Muhammad A Tawakal.

“Para wisudawan sebisa mungkin dapat menjawab visi pemerintah, yaitu mewujudkan masyarakat yang bersatu, berpendidikan dan berbudaya, serta menumbuhkembangkan pemerintah yang bersih dan berwibawa,” terang  Gubernur.

Selain itu, para wisudawan dan wisudawati, Gubernur berpesan tugas berat menanti anda didepan yaitu membangun Papua Barat menjadi terdepan dalam segala bidang, khususnya di bidang Hukum.

“Acara wisuda, bukan sekedar acara seremonial, melainkan untuk menumbuhkan ingatan kita bersama bahwa Papua Barat membutuhkan pemimpin-pemimpin masa depan yang hari ini lahir dari STIH Manokwari,” tandas Gubernur.(js)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article