5.6 C
Munich
Selasa, April 16, 2024

Listrik Padam, Pelaksanaan Wisuda Mahasiswa STIH Manokwari Terganggu

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemadaman listrik melanda kawasan Manokwari pada Kamis (17/10/2019) siang. Pemadaman tersebut sedikit berdampak terhadap pelaksananan acara Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH).

“Pemadaman listrik tanpa pemberitahuan ini tentu disayangkan, apalagi yang hadir berbagai tamu penting, dari Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Kalau ada pemberitahuan lebih awal tentu kita bisa antisipasi,” kata Wakil Ketua I STIH, Ismail Ghonu.

Selain kecewa terhadap Kinerja PLN, Ismail yang juga menjabat sebagai plt. Ketua STIH Manokwari ini, menyayangkan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel tempat dilaksanakan kegiatan.

“Pelaksanaan Wisuda ini sudah diserahkan sepenuhnya kepada pihak hotel, maka seharusnya ada langkah antisipasi, terhadap pemadaman listrik ini. Namun kenyataannya tidak ada. Kejadian ini juga membuat tamu sedikit terganggu,” jelasnya.

Sementara pada Rapat Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, berhasil mewisuda 183 mahasiswa jenjang pendidikan Strata Satu, angkatan XXXII, tahun 2018-2019.(js)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta