12.3 C
Munich
Minggu, Mei 26, 2024

Sekda : Pejabat yang Kinerjanya Rendah Akan Diganti

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Sekda Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si menegaskan pejabat dilingkup Pemda Maybrat yang dinilai kinerjanya rendah akan diganti.

Hal ini dimaksudkan agar proses penyelenggaraan pemerintahan, kebijakan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan berjalan sesuai dengan visi dan misi kepala daerah.

“Itu tujuan pemerintah memberi jabatan agar membantu melaksanakan kebijakan pembangunan berdasarkan visi dan misi kepala daerah, agar rakyat ini maju, mandiri dan sejahatera,”ujarnya, dalam apel pagi di Pendopo Vaitmayaf.

“Kita angkat orang kerja, tetapi tidak mau kerja. Kalau kondisinya begini tentu akan jalan ditempat, maka harus diganti,” terangnya.

Menurutnya, jabatan ini akan diminta pertanggungjawaban oleh Tuhan, pemerintah yang memberi jabatan itu dan masyarakat yang mengharapkan pelayanan.

“ASN bukan pembantu bupati, wakil bupati dan Sekda, tetapi ASN adalah pegawai yang dikontrak oleh negara untuk bekerja dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Dia berharap ASN dilingkup Pemda Maybrat perlu tingkatkan displin kerja, agar apa yang kita kerjakan dapat membawa berkat bagi orang lain.(es)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta