19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Sekda Ingatkan OPD Terkait Persiapan Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Plt Sekda Papua Barat, Drs Yacob Fonataba mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Provinsi Papua Barat untuk mulai mempersiapkan berbagai hal yang terkait dengan upacara Peringatan HUT RI ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekda Papua Barat usai memimpin Apel Gabungan ASN Pemprov Papua Barat, pada Senin (8/7/2024) di pendopo Kantor Gubernur, Arfai, Manokwari.

“Saya ingatkan kepada lima OPD yang terlibat langsung dalam pelaksanaan peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus mendatang untuk mempersiapkan berbagai hal yang terkait seperti acara dan umbul-umbul juga yang lainnya,”kata Sekda

Untuk memantapkan persiapan, Ia bersama OPD terkait langsung menggelar rapat (hari ini) untuk membahas persiapan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI dimaksud.

“Pejabat eselon III atur persiapan umbul-umbul bendera merah putih di daerah kantor gubernur dan sepanjang jalan protokol dilakukan dari sekarang sehingga kemudian tidak terkesan persiapannya terburu- buru,”cetusnya.(jp/ask).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta