3.7 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Polres Mansel Berhasil Amankan Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan di Pantai Bobo

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Kasus penemuan jenazah wanita yang diketahui berinisial SS di Pantai Bobo, Distrik Ransiki, Senin pekan lalu mulai menemui titik terang.

Di mana, Polres Manokwari Selatan (Mansel) berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan wanita yang diketahui bekerja di Satpol PP Mansel tersebut.

Terduga pelaku yang diamankan Polres Mansel yakni HT (39).

Kasat Reskrim Polres Mansel, Iptu Edward Purba menerangkan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polda Papua Barat.

“Sekarang terduga pelaku tersebut masih sedang jalani pemeriksaan di Polda,” tuturnya, saat ditemui wartawan, Senin (28/11/2022).

“Kalau untuk ancaman pidananya, kita belum bisa tetapkan pasalnya, karena hasil pemeriksaan belum. Apakah itu pembunuhan, atau pembunuhan berencana,” sambungnya.

Dari hasil visum sendiri kata Edward, terdapat luka sayatan di bagian leher korban. Namun untuk barang bukti senjata tajam masih sementara dicari.

“Barang bukti ada pakaian, terus ada bercak darah, sendal. Sementara barang tajam yang digunakan kita masih cari, karena di situ rawa-rawa. Beberapa hari ini juga anggota terus cari,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk menjaga Kamtibmas, Polres Mansel sudah melaksanakan pertemuan dengan pihak keluarga korban. Selain itu Edward menegaskan, persoalan pidana dalam kasus ini akan tetap berjalan.

“Dari pihak keluarga sampaikan ke kita, untuk serahkan semuanya ke pihak kepolisian. Kalau soal pelaksanaan siang adat, itu tinggal dari mereka,” tegasnya.(JP)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta