9.9 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Pemprov Papua Barat Sumbang 52 Ekor Hewan Qurban

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemprov Papua Barat, memberikan bantuan hewan qurban kepala pengurus Masjid Ridwanul Basri, Fasharkan, Minggu (18/7/2021).

Penyerahan secara simbolis oleh Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan disaksikan juga oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Papua Barat, Hendrik Fatem.

“Seluruhnya yang kita sumbangkan ada 52 ekor, khusus di Manokwari diserahkan sebanyak 21 ekor,” ujar Gubernur.

Gubernur mengatakan pemprov terus berupaya memberikan bantuan dan perhatian kepada lembaga keagamaan sesuai kemampuan anggaran daerah, karena termasuk menjadi prioritas dalam kebijakan pembangunan daerah.

“Pemerintah terus berupaya memberikan perhatian serius membantu umat yang melaksanakan ibadah Idul Adha setiap tahunnya,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga mengatakan bantuan hewan qurban dari Presiden Jokowi berupa sapi seberat 1 ton diserahkan kepada warga di Kabupaten Sorong, karena Manokwari tidak ada sapi yang seberat 1 ton.

“Sumbangan sapi seberat 1 ton tidak ada yang di Manokwari, karena kita sudah cek semua tempat tidak ada Sapi yang memiliki bobot sampai 1 ton. Dan untuk Sorong diserahkan di Aimasi,” tandas Gubernur.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article