12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Hari Ini 156 Warga Terpapar Covid-19, 3 Meninggal Dunia

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kasus kematian karena Covid-19 di Papua Barat, kembali terjadi lagi. Hari ini, tercatat tiga warga yang meninggal dunia berasal dari Manokwari, Kota Sorong dan Kaimana.

Informasi tentang tiga warga Papua Barat, yang meninggal dunia karena Covid-19, disampaikan oleh Jubir Satgas Covid-19 Papua Barat, dr. Arnol Tiniap, melalui pesan WhatsApp, Minggu malam.

“Hingga hari ini, total yang meninggal karena Covid-19 berjumlah 235 orang,” sebutnya.

Selain itu, untuk pasien terkonfirmasi positif, hari ini ada tambahan 156 orang, berasal dari Fakfak (40), Manokwari (38), Kota Sorong (24), Kaimana (17), Teluk Bintuni (15), Teluk Wondama (9), Manokwari Selatan (5), Raja Ampat (4), Sorong Selatan (2), dan Tambrauw (2).

“Untuk hari ini ada 147 orang yang dinyatakan sembuh, Manokwari (59), Fakfak (58), Kota Sorong (18), Sorong Selatan (11) dan Tambrauw (1),” tukasnya.

Kasus Covid-19 di Papua Barat, terus bertambah. Karena itu, ia mengimbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita semua waspada, saling mengingatkan, saling melindungi, mengambil tanggungjawab melindungi diri kita sendiri, keluarga dan melindungi masyarakat kita,” tandasnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article