3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

PAM MD Neney Siap Menangkan MAWAR Jilid II di Pilkada Mansel

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Calon kepala daerah petahana di Kabupaten Manokwari Selatan Markus Waran – Wempy Rengkung (MAWAR), semakin percaya diri menghadapi pilkada 2020.

Pasal setelah ditetapkan oleh KPU setempat menjadi calon, dukungan terus mengalir yang menyatakan siap memenangkan MAWAR jilid II di Pilkada bulan Desember 2020 tersebut.

Kali ini dukungan datang dari Persekutuan Anggota Muda Majelis Daerah (PAM MD) dari Dataran Distrik Neney.

“Kami bersama Persekutuan Anggota Muda MD Neney, siap memenangkan MAWAR Jilid II untuk melanjutkan pembangunan di Mansel,” kata Ketua Tim Persekutuan Anggota Muda MD Neney, Eben Saiba, Minggu (18/10/2020).

Ia mengatakan pasangan MAWAR, sudah sepatutnya melanjutkan visi dan misi yang belum diselesaikan pada kepemimpinan di periode sebelumnya. Olehnya perlu didukung kembali oleh masyarakat Mansel di Pilkada nanti.

Sementara Calon Bupati Petahana, Markus Waran, mengakui banyaknya dukungan dari masyarakat untuk memenangkan MAWAR jilid II di Pilkada 2020.

“Soal dukungan itu tentu kembali kepada masyarakat. Kalau diberikan keoercayaan, kami siap melajutkan pembangunan dan mewujudkan visi dan misi yang belum terwujud secara keseluruhan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Waran, dukungan bagi MAWAR jilid II, juga datang dari berbagai element masyarakat.

“Tentu ucapan terima kasih buat masyarakat, yang masih setia memberikan dukungan bagi Pasangan MAWAR,” tutup Waran.

Untuk diketahui Paslon petahana Markus Waran – Wempy Rengkung (MAWAR), pada Pilkada 2020, akan bertarung melawan Kotak Kosong.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta