13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Tatap Muka Bersama Warga Arfai I, Hermus Serap Aspirasi Termasuk Pelebaran Jalan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO), terus mendapat dukungan dari masyarakat, tanpa terkecuali warga di Arfai I, Distrik Manokwari Selatan, pada Pilkada 2020.

Dukungan ini terungkap saat Calon bupati, Hermus Indou melakukan Kampanye Politiknya di Arfai I, Kelurahan Anday, Senin (19/10/2020).

Pada tatap muka itu, Hermus menyerap sejumlah aspirasi yang selama ini menjadi persoalan.

Ketua RT001/RT001 Arfai I, Agripa Ansek mengatakan warga yang berdomisili di Arafi I, pada umumnya warga Nusantara, yang pekerjaannya bervariasi ada Petani, Nelayan, PNS, TNI dan Polri, termasuk Purnawirawan.

“Kami terima kasih sudah dikunjungi dan mau mendengar aspirasi kami. Kami berikan dukungan kepada HEBO untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manokwari.,” ucapnya.

“Ada titipan dari warga yaitu memperhatikan pelebaran jalan dari Sinar Suru hingga Maruni, kemudian dapat dicarikan solusi agar kami tidak kena gusur,” tambah Agripa.

Agripa juga meminta talud pengaman pantai di Arfai I, agar diperbaiki karena sudah mulai rusak, sehingga masyarakat dapat terhindar dari hempasan ombak.

Menanggapi persoalan itu, Hermus mengatakan banyak solusi yang bisa kita dapat untuk memecahkan persoalan pembangunan jalan dua jalur dari Sinar Suri – Arfai,” jelasnya.

“Ketika kami pimpin Manokwari, akan dibentuk tim forum yang menangani terkait hal ini, tidak terlepas berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Papua Barat, juga pemerintah pusat. Jadi jangan khawatir, kita pastikan semua baik untuk masyarakat,” terangnya.

Untuk pembangunan talud memang sangat penting, sehingga akan menjadi perhatian di masa pemerintahan HEBO. Karena persoalan talud bukan hanya di Arfai I, tetapi warga disepanjang Teluk Sawaibu juga mengharapkan hal yang sama begitu juga warga Roudi.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta