2.3 C
Munich
Jumat, April 19, 2024

PAM Klasis Ayamaru Gelar Kegiatan Lokakarya dan MPO

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Persekutuan Anak Muda (PAM) tingkat Klasis Ayamaru, melakukan kegiatan masa pengenalan organisasi (MPO) di jemaat GKI pengharapan Sire, Distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai, Kamis (26/9/2019), dibuka oleh Pdt Abraham Semunya S.Si, dan dihadiri pengurus PAM GKI tingkat Klasis Ayamaru dan PAM tingkat Jemaat GKI Pengharapan Sire.

Pdt Abraham Semunya S.Si, dalam arahannya, mengatakan tujuan kegiatan ini agar dapat mengubah dan membangun pemuda yang benar benar sebagai pengikut Kristus dalam tugas dan pelayanan di masing-masing jemaat diwilayah Klasis Ayamaru.

“Pemuda itu, diharuskan menunjukkan integritasnya sebagai anggota Gereja, sekaligus hadir sebagai garam dan terang ditengah persekutuan jemaat dan masyarakat luas,” ungkapnya.

Dia berharap kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan lokakarya dan MPO, selesai kegiatan dapat kembali dan bisa menerapkan ilmu yang diperoleh kepada para pemuda, demi meningkatkan mutu pelayanan pemuda ditingkat Jemaatnya masing-masing.

Sementara Koordinator PAM tingkat Klasis Ayamaru, Stevanus Nauw menambahkan tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah, “Jadilah pemuda yang berkarakter Kristus dan pemuda harus menciptakan kedamaian, keadilan, kesejahteraan ditengah tengah jemaat ditingkat Klasis Ayamaru, kabupaten Maybrat”.

“Kegiatan ini menidaklanjuti program dari tingkat Klasis, yaitu rapat kerja (Raker) ke II tahun 2019, dengan melakukan lokakarya dan masa pengenalan organisasi kepada 135 pemuda gereja dari 27 Jemaat di Klasis Ayamaru,” tandasnya.(sawe)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta