19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Jhonny Isir: Polda Papua Barat Tetap Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Polda Papua Barat menggelar Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini, mengusung thema “Presisi menuju Indonesia Emas”.

Upacara itu dipimpin langsung Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizon Isir, SIK.,MTC.P di Lapangan Upacara Mapolda Papua Barat, pada Senin (1/7/2024). Turut dihadiri Pj Gubernur Papua Barat, Pj Gubernur Papua Barat Daya (PBD) para Bupati dan Forkopimda.

Upacara itu kemudian dilanjutkan dengan ceremonial syukuran peringatan HUT Bhayangkara di gedung Arfak Convention Hall Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Papua Barat atas semangat pengabdian, dedikasi yang dilandasi dengan keikhlasan selama melaksanakan tugas melayani masyarakat bangsa dan negara.

“Kita menjaga memelihara dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang tentu menjadi pelajaran arti terselenggaranya berbagai agenda-agenda pemerintah maupun masyarakat,”kata Kapolda Jhonny Isir saat memberikan sambutannya.

Usia ke 78 tahun kata Irjen Pol Jhonny Isir adalah usia yang cukup dewasa karena perjalanannya telah banyak pasang surut yang dilalui oleh polri.

Sebagai insan bhayangkara tekad dan komitmen serta semangat bersama untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara merupakan suatu hal yang mutlak.

Untuk itu Kapolda mengajak segenap personel Polda Papua Barat untuk tetap memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat. Dan memberi makna dalam HUT bhayangkara yang ke 78, tentu bukan hanya sekedar seremonial namun harus bisa dimaknai dengan baik.

Perayaan HUT Bhayangkara tersebut sekaligus pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny Ny. Astrid Isir didampingi Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizon Isir, SIK.,MTC.P dan Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K beserta istri.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta