25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Sambut Hut Ke-68 Tahun 2019, Jemaat GKI Sion Gelar Lomba

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.comDalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GKI Sion yang ke-68 Tahun 2019, Panitia HUT Menggelar berbagai lomba, yang melibatkan Unsur Persatuan Kaum Bapa (PKB), Persatuan Wanita (PW), Persatuan Anak Muda (PAM), dan Persatuan Anak dan Remaja (PAR) Jemaat GKI Sion Kumurkek di Kabupaten Maybrat.

Ketua Panitia Zakarias Tubur, mengatakan,  Jenis Lomba tersebut diantaranya Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Baca Indah Alkitab, Menghafal Doa Bapak Kami oleh Anak Sekolah Minggu, menghafal tujuh perkataan Yesus di Kayu Salib, menghafal nama Kitab Perjanjian Lama sampai Perjanjian Baru.

Sedangkan mata lomba khusus bagi unsur PAR kata Zakarias, adalah  yang berkaitan dengan Hari Raya Paskah pada tanggal 19 April 2019 yaitu Lomba mencari Telur Ayam, Memecahkan  Balon, Gigit Sendok, Menggunting Benang, Makan Kerupuk, Joget Balon. Juga Panah Sasaran, Tikam Sasaran, Folks Song, Gaplek Berhadiah, dan Dudo Master.

Itu beberapa kegiatan yang dilakukan menyongsong Hut ke 68 Jemat GKI Sion Kumurkek yang pembukaan berlangsung besok (hari ini) di halaman gereja,”jelasnya.

Dia mengharapkan kegiatan yang dilangsungkan hari ini  15 April 2019 agar dapat dihadiri oleh seluruh Jemaat.(se)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta