5.3 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Pentingnya Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Maybrat untuk Membangun

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM, menegaskan perlunya sinergi antara TNI, Polri dan pemerintah daerah untuk terus membangun daerah tersebut.

“Ini kan wilayahnya NKRI, maka dibutuhkan sinergisitas antara TNI, Polri dan masyarakat, guna membangun masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera,” ungkapnya.

Menurut dia, hal ini membutuhkan komunikasi, koordinasi dan komitmen bersama untuk terus membangun masyarakat yang lebih baik,” terang Bupati, dalam arahan sosialisasi jadwal kesiapan, pembukaan maupun penutupan kegiatan TMMD oleh Kodim Sorong, Kamis, (26/6/2019).

Dia berharap kepada pihak Kodim Sorong, agar melakukan kegiatan TMMD tahun 2019 di Kampung Aisa, Distrik Aifat Timur, yang kaitannya dengan kegiatan pertanian, kesehatan, sosialisasi, wawasan kebangsaan, pendidikan dan lainnya agar dikoordinasikan dengan dinas teknis.

“Masyarakat di Kampung Aisa, agar dapat merespon kegiatan ini, sebab kegiatan TMMD hadir untuk membangun rakyat yang ada di Indonesia, termasuk di kabupaten Maybrat,” tandasnya.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta