13.6 C
Munich
Sabtu, Mei 25, 2024

Pembangunan BTS Blangkos di Maybrat Mulai Dikerjakan

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Project Pembangunan BTS Blangkospot USO 20 unit, oleh PT. Lindu di Kabupaten Maybrat mulai dikerjakan. Hal ini sesuai komitmen pemerintah RI termasuk Maybrat merdeka Signal di tahun 2020.

Demikian disampaikan Penanggung Jawab Program USO BTS Blangkospot, Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Maybrat, Fransiskus X. Tenau, A.Md, kepada jagatpapua.com, Rabu, (26/6/2019).

“20 titik akan dikerjakan di tahun 2019, dan pengerjaannya dilakukan bertahap karena tenaga teknisi kurang. Sehingga mulai pendropingan bahan material BTS ke 2 titik dari total 20 titik di kampung-kampung yang akan dibangun,” ujarnya.

Menurutnya, dua kampung yang dilakukan pendropingan pertama yaitu Kampung Koma Koma dan Kampung Suwiam, pada tanggal 25 Juni 2019 lalu.

Sedangkan tiga site lainnya, seperti Kampung Sune, Yarat dan Maan sementara dalam perjalanan untuk pembuatan Cakar Ayam Pondasi Tower /BTS, sambil menunggu proses pengiriman material dari Jakarta ke Sorong.

Untuk itu, dia berharap adanya dukungan dari warga sekitar agar proses pembangunannya dapat berjalan baik dan lancar.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta