13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Pejabat Mansel yang Mau Pensiun Harus Kembalikan Aset Kantor

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Gagarin Muniaga, mengingatkan bagi pejabat yang akan pensiun agar mengembalikan aset kantor yang selama ini digunakan sebagai penunjang berbagai macam aktifitas kantor.

“Kami ingatkan bagi pejabat yang menggunakan aset atau inventaris milik pemerintah, agar bisa dikembalikan baik itu berupa kendaraan, peralatan maupun arsip-arsip penting milik daerah,” ungkap Gagarin, saat memimpin apel gabungan ASN, Senin (10/2/2020).

Gagarin yang terhitung memasuki masa purna tugas hari ini kembali, menekankan bahwa hal itu merupakan sebuah kewajiban, karena itu semua milik daerah, sehingga dapat digunakan oleh Pemkab Mansel lagi dalam menunjang berbagai kegiatan pembangunan.

Kepala Dinas Perhubungan Mansel, saat mengembalikan kendaraan dinasnya kepada bupati.

“Hal ini wajib karena masih bisa dipergunakan lagi. Terlebih itukan milik pemerintah, dan kita juga harus punya budaya malu, untuk kembalikan barang yang bukan milik kita,” ucap Gagarin, yang di saat bersamaan mengembalikan kendaraan dinasnya kepada Pemda Mansel.

Dia berharap hal ini bisa diperhatikan oleh semua pihak, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

“ASN dan tenaga kontrak, kami harap dapat menjadi contoh kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan pelayanan pemerintah di kabupaten Mansel,” tutup Gagarin.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta