19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Paslon MAWAR Kampanye Terbuka di Waroser

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Pasangan Calon (Paslon) petahana Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran – Wempy Rengkung (MAWAR), melaksanakan Kampanye terbuka di Kampung Waroser, Distrik Oransbari, Rabu (21/10/2020).

Paslon MAWAR dalam kampanye tersebut, mengikuti aturan yang telah ditetapkan KPU, kampanye di tengah pandemi covid-19. Terlihat dilokasi massa pendukung tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam tatap muka itu, paslon MAWAR, menampung sejumlah aspirasi warga, yakni pembangunan perumahan layak huni, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan serta rekrutmen CPNS bagi anak-anak diwilayah tersebut.

Calon Bupati Mansel, Markus Waran dalam kampanyenya mengatakan, siap melanjutkan pembangunan di Mansel dan akan terus membuat program yang mendukung dan mensejahterakan masyarakat.

“Untuk aspirasi masyarakat akan ditampung, dan ditindaklanjuti, sesuai kemampuan keuangan daerah. Kemudian untuk visi dan misi kandidat akan dibuat dalam bentuk brosur dan dibagikan kepada masyarakat,” ucap Waran.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta