5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

BKOW Provinsi Konsolidasi Penguatan Organisasi ke GOW Maybrat

Must read

KUMURKEK,JAGATPAPUA.com – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Papua Barat, melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk program kerja konsolidasi penguatan internal organisasi ke Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Maybrat, Kamis, (14/11/2019).

Ketua BKOW Provinsi Papua Barat, Ny. Lani Lakotani, mengatakan konsolidasi bersama GOW Maybrat ini, diharapkan dapat mensenergikan program kerja ditingkat provinsi dan kabupaten.

“Ini konsolidasi penguatan internal organisasi dan kita saling sinergikan program kerja BKOW dan GOW,” tuturnya.

Ia mengatakan kedepan akan dilakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), sehingga hasil konsolidasi ini akan dibawa kedalam Rakerda tersebut. “Kalau ada program yang sama akan kita padukan dan dilakukan bersamaan,” tandasnya.

Sementara Ketua GOW Maybrat, Ny. Paulina Wafom, SE, menyampaikan akan bekerja sama dengan BKOW provinsi terkait program kerja yang dimunculkan dalam Rakerda.

“Kita juga akan sampaikan kendala yang kami hadapi, dimana kondisi geografis antara kampung dan distrik itu berjauhan sehingga sulit bagi kami melakukan kegiatan atau kunjungan kerja,” tutupnya.(sawe)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta