12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Bertemu Relawan Warmpramasi, Alyosius: Perjitu Strategi Dan Komitmen Relawan Wujudkan Kemenangan HEBO

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua Tim Pemenangan HEBO Alyosius Siep mengatakan, menjelang Pilkada Manokwari, Tim relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020, Hermus Indou dan Edy Budoyo (HEBO) terus memperjitu strategi dan komitmen untuk mewujudkan kemenangan HEBO.

“Kemenangan HEBO sudah ada tinggal kerja untuk mendapat kemenangan itu. Jadi mari tim relawan kita perjitu dan jaga strategi kita untuk mewujudkan kemenangan itu, Karena Hermus-Budoyo adalah calon pemimpin yang layak pimpin manokwari,”ungkap Alyosius, saat berjumpa tim relawan di dataran Warmpramasi dengan Paslon Hermus-Budoyo, Kamis (26/11/2020).

Pada kesempatan itu, Alyo juga mengingatkan relawan maupun warga masyarakat Warmpramasi agar waspada dengan isu kartu gratis. Kartu yang menggratiskan penyediaan perumahan, pendidikan, kesehatan yang sesungguhnya hal tersebut merupakan program wajib Pemerintah Daerah.

“Jika paslon HEBO bilang program itu tidak benar itu wajar, kita bisa buktikan itu berdasarkan data, persoalan kesehatan itu ada Jamkesmas juga KIS, Dan agar dipahami masyarakat bahwa pendidikan gratis itu sudah diberlakukan sejak masa pemerintahan almarhum Demas. Jika sekarang ada yang bilang masih bayar mungkin itu uang komite yang sudah disepakati antara orang tua dan pihak Sekolah.

Pemda hanya menangani soal pendidikan jenjang SD dan SMP, sedangkan SMA dan perguruan tinggi itu kewenangan Pemprov dan Pusat.

Ketua Perindo Kabupaten Manokwari ini juga mengatakan, Dukungan 8 parpol dengan 19 kursi di DPRD Manokwari itu tidak sembarang, ini benar-benar menunjukan sangat besar potensi kemenagan HEBO.

Sementara Hermus dalam arahannya mengatakan, jika mau menang maka tugas kita adalah menjaga tempat pemungutan suara (TPS) guna memperoleh hasil pemungutan yang sesuai. Sehingga tidak terkesan menang hanya di baliho, tweter, facebook, sebab kemenangan yang pasti itu ada dihati rakyat dan TPS.

“Bukan facebook, memangnya facebook yang kasih menang kita kah?. Tugas tim adalah mengajak masyarakat ke TPS untuk memilih, sehingga tidak ada yang golput. Tim harus memberikan pemahaman baik kepada warga, termasuk program kerja HEBO,”ujarnya

Tim harus kerja sama, saling merangkul karena jika kebersamaan itu dipupuk maka kemenangan HEBO akan terwujud. Dukungan untuk HEBO sudah jelas sehingga diharapkan tim relawan bekerja sesuai tugas masing-masing.(advetorial)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article