13.8 C
Munich
Selasa, Mei 28, 2024

Yustus Dowansiba Dipercayakan Jabat Ketua Sementara DPRD Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sebanyak 25 anggota DPRD Manokwari periode 2019-2024 telah dilantik, Selasa (27/8/2019). Pimpinan definitif belum diputuskan setelah pelantikan ini.

Oleh karena itu, DPRD Manokwari untuk sementara waktu dipimpin oleh seorang ketua dan wakil ketua sementara, berasal dari partai politik dengan perolehan kursi terbanyak pertama dan kedua.

Yustus Dowansiba dan Suriyati, diberikan mandat menjabat Ketua dan Wakil Ketua sementara DPRD Manokwari.

Yustus Dowansiba merupakan perwakilan Parpol PDIP dengan perolehan suara terbanyak pertama, disusul Suriyati Partai Golkar dengan perolehan kursi terbanyak kedua.

“Sebelum pimpinan DPRD terbentuk secara definitif, maka dipimpin pimpinan sementara terdiri atas seorang Ketua dan Wakil Ketua,” ungkap Yustus.

“Atas nama seluruh anggota DPRD Manokwari, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah mempercayakan kami duduk di kursi DPRD ini,” ucap Yustus.

Yustus mengaku dalam menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta melaksanakan tugas legislatif tentu tidak mudah, sehingga diharapkan ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, serta seluruh komponen masyarakat agar berperan aktif dalam penyelenggaraan pembangunan, serta menjaga semangat persatuan dan kesatuan demi terciptanya Kabupaten Manokwari yang aman dan sejahtera,” tutup Yustus. (me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta