26 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Yustus Dowansiba Dapat Mandat Jadi Ketua DPRD Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – PDI Perjuangan, memberikan mandat kepada Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Yustus Dowansiba sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024.

Ketua DPC PDI-P Manokwari Donny Alexander Mandacan, mengatakan sebelumnya mandat tersebut turun, DPC telah membuat surat ke DPP terkait usulan nama-nama calon pimpinan DPRD.

“Surat itu dijawab DPP pada 4 September 2019, setelah calon pimpinan mengikuti proses-proses di DPP seperti psikotest, fit and propoer test serta ujian tertulis,” ungkapnya, Jumat (20/9/2019).

“Suratnya baru diserahkan melalui DPD PDIP Papua Barat, karena agenda DPD juga banyak. Tadi sudah kami plenokan dan akan diserahkan ke Setwan, tentang permohonan rekomendasi Ketua DPRD definitif,” ujarnya.

Selanjutnya, PDI-P menyerahkan proses selanjutnya sesuai jadwal dewan akan ditetapkan/dilantik sebagai ketua definitf DPRD Manokwari periode 2019-2024.

“Unsur pimpinan kan ada 3, jadi kami berharap partai yang menduduki posisi pimpinan DPRD juga bisa segera menyerahkannya agar agenda kedewanan ke depannya bisa berjalan lancar,” tambah dia.

Politisi muda itu juga berharap Ketua DPRD definitif dapat melaksanakan tugas dengan baik dan didukung oleh semua anggota.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta