18.3 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Wakil Bupati Manokwari Resmikan The Alexander Hotel

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kini hadir di tengah-tengah masyarakat Manokwari, The Alexander Hotel. Hotel bergaya moderen tersebut dibangun 2 lantai dan memiliki 30 Kamar tidur.

Ada 3 tipe kamar tidur, Double Room Rp 650 ribu, Bunk Room Rp 390 ribu dan Twin Room Rp 650 ribu. Dan opening promo 25 persen hingga 30 September 2019.

Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, diresmikan oleh Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo, Minggu (28/07/2019).

Wabup, mengapresiasi kehadiran The Alexander Hotel, meskipun masih berkelas melati namun design dan interiornya sangat berkelas.

“Kiranya kehadiran The Alexander Hotel membawa warna baru, di kabupaten Manokwari, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat,” tutur Wabup.

Wabup menuturkan, dalam rangka mendukung perkembangan pariwisata, pemerintah akan terus mendorong pihak swasta untuk berupaya melakukan investasi di bidang usaha jasa pariwisata, baik transportasi maupun akomodasi.

“Jangan kuatir berinvestasi di Manokwari, apalagi sektor pariwisata. Kami terus melakukan upaya positif untuk mendorong kemajuan pariwisata,” tukas Wabup.

Wabup berharap, The Alexander Hotel dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti penyerapan tenaga kerja, percepatan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan asli daerah.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta