-0.6 C
Munich
Jumat, Desember 9, 2022

Wakil Bupati Buka Turnamen Gawang Mini ‘HARM CUP 2022

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Wakil Bupati Manokwari, Drs Edy Budoyo secara resmi membuka turnamen gawang mini HARM CUP 2022, Selasa (18/10/2022) di lapangan tenis Pemda Manokwari di kompleks Brawijaya.

Turnamen Gawang mini itu digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Manokwari ke 124 tahun 2022, dan diikuti oleh 27 tim.

Wakil Bupati Mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim, melatih disiplin dan kebersamaan.

Menjalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang sinergis bersama masyarakat di Kabupaten Manokwari karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Dan kita tahu, olahraga sepak bola menjadi kegemaran tersendiri bagi masyarakat khususnya bagi para kalangan muda di wilayah ini. HARM CUP dibuat sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Manokwari bahwa olahraga sepak bola merupakan olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim melatih disiplin dan kebersamaan,”kata Wakil Bupati Drs Edy Budoyo.

Turnamen HARM Cup tersebut lanjut Drs Edy Budoyo merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten Manokwari terhadap dunia olahraga sekaligus menggali potensi bakat dari para pecinta sepak bola.

Wakil Bupati Manokwari Drs Edy Budoyo saat menabuh tifa membuka secara resmi Turnamen Gawang Mini Selasa (18/10/2022) di Lapangan Tenis Pemda Manokwari, di Brawijaya.

“Pemerintah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para peserta turnamen sepak bola mini HARM Cup 2022, juga panitia untuk menunjukkan karya terbaik bagi kejayaan dan nama baik Kabupaten Manokwari “terangnya

Selain membangkitkan kembali olahraga sepak bola di Kabupaten Manokwari tambah Wakil Bupati, yang utama dan terutama adalah menjalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang sinergis bersama masyarakat di Kabupaten Manokwari.

“Turnamen sepak bola mini HARM Cup juga memberikan kesempatan bagi para peserta dalam mengembangkan bakat di bidang sepak bola,”imbuhnya

Ia berharap semua peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas olahraga dengan melihat masih banyak potensi yang dimiliki oleh tim-tim sepak bola.

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan turnamen sepak bola gawang Mini haram Cup 2022. Mari bersama-sama kita memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan,”ucap Edy Budoyo

“Mari seluruh warga masyarakat Kabupaten Manokwari bersama-sama kita bergandengan tangan mewujudkan Kabupaten Manokwari menjadi pusat peradaban di tanah Papua dan ibu kota provinsi Papua Barat yang religius berbudaya saing Mandiri dan sejahtera,”ajak Drs Edy Budoyo.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta