3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Fashion Show Dan Wayase Hibur Masyarakat, Jelang HUT Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari menyelenggarakan lomba Fashion Show dan Wayase bagi masyarakat dalam rangka hari bhakti gotong royong Manokwari yang ke 124 tahun 2022.

Lomba yang digelar pada Jumat (15/10/2022) itu bertujuan memberikan hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Manokwari karena selama 3 tahun belakangan Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Selain itu, melestarikan satu tarian yang mengutamakan kebebasan dalam mengekspresikan gerakan dan mengandalkan kelincahan gerak tari.

Jumlah peserta fashion show kategori wanita sebanyak 47 orang dan kategori transpuan sebanyak 25 orang.

Bupati Kabupaten Manokwari, memberikan apresiasi mengapresiasi TP PKK Kabupaten Manokwari, GOW dan Dharma Wanita.

“Ketiga organisasi ini kompak ya, organisasi ini aktif untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dan juga aktif untuk melaksanakan pembinaan melalui kegiatan-kegiatan organisasinya yang tentu sasarannya adalah kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari,”sebut Bupati Hermus.

Sebagai bagian dari upaya untuk membantu menyukseskan tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Manokwari.

Bulan bhakti yang kita selenggarakan di Kabupaten Manokwari selama 1 bulan dan sangat diharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat.

“Karena kita bicara gotong royong sama hal kita bicara soal kebersamaan, soal kolaborasi tetapi juga sinergitas. Manokwari membutuhkan kita semua. Tidak ada satu orang pun menepuk dada bahwa Manokwari ini berhasil karena dia sendiri,”tandas Bupati

Untuk menyukseskan rangkaian kegiatan menyambut HUT Manokwari tentu pemerintah sangat membutuhkan kerja sama seluruh elemen masyarakat Manokwari.

Berbagai kegiatan ini lanjut Bupati diinisiasi sebagai bagian dari sebuah gerakan pembangunan di Kabupaten Manokwari.

“Mengajak seluruh elemen masyarakat semua stakeholder pembangunan di kabupaten ini. ayo mari kita bangun Kabupaten ini sama-sama,”ajak orang nomor 1 di Manokwari ini.

“Apa yang ditampilkan tentu sangat luar biasa ya, ini bagian dari upaya untuk kemudian Bagaimana membangun rasa percaya diri tetapi juga membangun sebuah kepercayaan yang luar biasa,”tandasnya.

“Pemerintah Kabupaten Manokwari mengapresiasi ketua tim penggerak PKK dan segenap pengurus yang sudah mempersembahkan kegiatan ini sebagai bagian dari pembangunan di wilayah ini,”ucapnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta