19.6 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Wagub Pabar Hadiri Pameran The 1st Pacific Exposition 2019 di Auckland New Zealand

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Drs Mohamad Lakotani SH, M.Si menghadiri pameran bertitel The 1st Pacific Exposition 2019 di Kycity Convention Center, Auckland, New Zealand.

Kepala Biro Humas Dan Protokol Setda Provinsi Papua Barat, Drs Yohanes Nauw, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, hal ini merupakan sejarah dan satu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat, karena Papua Barat merupakan 1 dari lima provinsi yang diberi mandat mewakili Indonesia pada pameran tersebut.

Pameran ini adalah momen bersejarah, karena pertama kalinya Indonesia tampil bersama seluruh bangsa Pasifik dalam melakukan promosi perdagangan, investasi dan pariwisata secara bersama.

“Untuk pemerintah Provinsi Papua Barat, Diwakili oleh Wakil Gubernur Papua Barat,” ucapnya.

Sebelumnya, 27 Juni 2019, Duta Besar RI Selandia Baru, Tanto Wiyahya mengatakan, keikutsertaan lima provinsi tersebut dalam The 1st Pacific Exposition 2019 merupakan ikhtiar sebagai terobosan dalam menjalin hubungan dengan negara-negara Pasifik.

Selain Papua Barat, ajang itu diwakili oleh lima provinsi berciri khas Pasifik, yakni Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku dan Maluku Utara.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta