3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Wagub Pabar Berang Lihat Lokasi Perkantoran Kotor

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Drs Mohamad Lakotani SH, M.Si, memberi teguran bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani soal pembersihan dilingkungan perkantoran Gubernur Papua Barat di Arfai.
Pasalnya lokasi perkantoran nampak kotor, dimana sampah terlihat berserahkan.
“Karena kotor saya sempat bertanya apakah hanya akan dibersihkan ketika hari-hari besar saja, atau memang ada petugas yang membersihkan setiap hari,” ungkap Lakotani saat memimpin apel gabungan, Senin (16/9/2019) di kantor gubernur Arfai.
Lakotani menyebutkan program Pemprov banyak, termasuk pembangunan sarana ibadah dan wisata religi. Namun penanganan soal sampah saja tidak bisa dilaksanakan secara baik.
“Saya berpikir dana untuk kebersihan ini ada, karena masa kasih bantuan ke kabupaten/ kota lalu kita sendiri tidak ada dana untuk pekerjaan kebersihan,” ucap Lakotani.
Lakotani berharap, hal ini harus menjadi perhatian OPD terkait yang bertugas menangani pembersihan kantor. Jangan hanya dibersihkan disaat hari-hari besar saja. Selain itu pekerjaan ini tak harus menunggu tender.
“Untuk petugas upacara apel, juga kedepan harus berpenampilan rapi, jangan berpakaian yang terkesan semberawut,” tandas Lakotani.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta