21.4 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Diduga Hilang Kendali, Mobil Box Tabrak Pembatas Jalan Gunung Acemo

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Satu unit mobil box terguling di turunan Gunung Acemo, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, Senin (16/9/2019) pagi.

Diduga mobil terguling karena sang sopir hilang kendali, saat menuruni turunan yang cukup terjal tersebut.

Informasi yang diperoleh jagatpapua.com, mobil berpenumpang enam orang ini melaju dari arah Manokwari menuju Manokwari Selatan, dengan mengangkut sejumlah minuman kaleng serta barang kelontong lainnya.

Namun tiba-tiba mobil lepas kendali, sehingga sempat terguling dan menabrak pembatas jalan, serta muka mobil kembali menghadap kearah tanjakan Gunung Acemo.

Warga setempat dan pengguna jalan, beserta aparat Kepolisian yang berada dilokasi kejadian berupaya memberi pertolong bagi para korban.

Pantauan dilapangan sebagian isi dari mobil berupa minuman kaleng berhamburan di jalan raya.

Warga setempat, mengatakan, kawasan tersebut memang sangat rawan kecelakaan karena turunan gunung yang cukup terjal serta berada di tikungan yang cukup tajam.

Akibat kejadian tersebut, salah satu penumpang mobil tersebut mengalami luka yang cukup parah, dimana dua jari tangan kirinya dikabarkan putus.

Hingga kini mobil naas tersebut masih berada dilokasi kejadian, sedangkan para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta