13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Tinjau Asrama Mahasiswa Kaimana, Anggota DPRD Tampung Aspirasi

Must read

KAIMANA JAGATPAPUA.com – Anggota DPRD Kaimana, Lucky Loupatty mengakui saat melakukan perjalanan dinas keluar daerah, ia beberapa kali mengunjungi asrama mahasiswa Kaimana di beberapa kota studi di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Kendari dan Manokwari.

“Ini saya lakukan sekedar memberikan semangat agar terus menimbah ilmu pengetahuan dan keterampilan demi masa depannya, dan setelah selesai dapat kembali membangun kota Kaimana,” ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Selain itu, kata dia kunjungan tersebut juga akan menjadi dasar baginya untuk bagaimana mendorong aspirasi yang disampaikan para mahasiswa ini kepada Pemda Kaimana.

“Jadi aspirasi mereka akan kita teruskan ke pemda untuk ditindaklanjuti, serta kita juga sampaikan Dinas Kominfo sedang membuat aplikasi untuk mendata semua mahasiswa Kaimana di beberapa kota studi di Indonesia,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, kunjungan ke asrama mahasiswa ini agar dapat mengetahui secara jelas kendala yang sedang dihadapi, terutama berkaitan dengan identitas diri.

“Banyak diantara mereka yang sudah miliki KTP luar. Ini termasuk persoalan juga, sehingga dinas terkait dapat segera mengambil langka-langka. Dan kunjungannya itu, kita juga berikan bantuan sembako,” tandasnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta