19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Kabid PUPR Tak Hadir di Rakornis, Gubernur Sebut Tak Ada Tanggungjawab

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, kesal dengan sikap Kepala- kepala Bidang di Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR), yang tidak hadir pada Rapat Koordinasi teknis Bidang PUPR tahun 2020.

“Ini menunjukkan pemimpin yang tidak bertanggungjawab, seharusnya mereka ini yang harus hadir,” ucap Dominggus, pada kegiatan Rakornis Bidang PUPR, Rabu, (26/2/2020).

“Saya sengaja absen, sebab setiap ada kegiatan kan ada kepala bidang yang di undang, tetapi saat di cek tidak ada. Memang yang belum ada Bina Marga dan Perumahan, tapi yang lain sudah ada. Ketidakhadiran ini menunjukan mereka kurang bertanggungjawab,” ujar Dominggus.

Dominggus mengaku kehadiran para kepala bidang ini penting, supaya mendengar arahan dan sambutan gubernur, sebagai pejabat publik yang mengambil keputusan.

“Satu kata saya bicara OPD terkait menjabarkannya dengan 1000 kata,” ucap Dominggus.

Gubernur berharap ini menjadi contoh penting yang patut dilihat seluruh OPD teknis di Pemprov Papua Barat, jika ada kegiatan apapun perlu kehadiran Kepala Bidang atau yang mewakili.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta