14.7 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Terima Berkas Pendaftaran Cagub DM, Sinamur: PAN Tetap Berada di Barisan Bapak

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan M.Si mendaftar ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Barat Periode 2024-2029.

Drs Dominggus Mandacan M.Si didampingi struktur partai Nasdem, Simpatisan dan keluarga saat mendaftar ke DPW PAN Papua Barat pada Selasa (21/5/2024) di Sekretariat PAN Wosi Manokwari.

Berkas persyaratan Bakal Cawagub Dominggus Mandacan itu kemudian diterima Ketua DPW PAN Papua Barat Rachmat Cahyadi Sinamur, S.Sos.,MM didampingi Tim penjaringan bakal Calon dan Anggota Tim Pilkada Papua Barat.

Foto bersama Bakal Cagub Papua Barat Drs Dominggus Mandacan M.Si dengan struktur pengurus DPW Partai PAN PB.

Rachmat Cahyadi Sinamur dalam arahannya mengatakan, Partai berlambang matahari ini (PAN) akan tetap setia berada di barisan bapa Drs Dominggus Mandacan M.Si.

“PAN akan tetap berada di barisan Bapa (Dominggus Mandacan), PAN berkomitmen di barisan Bapa,”tegas Sinamur

Ia mengulas perjuangan bersama Drs Dominggus Mandacan pada Pilkada tahun 2012 melawan Brigjen Abraham Oktovianus Atururi (almarhum). Sebagai ketua Tim sukses saat ini telah berjuang dengan sepenuh tenaga namun belum berhasil menang.

Ibu Juliana Mandacan mendampingi Bakal Cagub Papua Barat Drs Dominggus Mandacan M.Si, saat mendaftar ke DPW PAN PB.

“Kita lawan jendral pada pilkada 2012 jadi kita kalah, kemudian pada Pilkada tahun 2016, PAN juga masih tetap berada di barisan Dominggus Mandacan dan puji Tuhan kita menang. Dan Pilkada tahun 2024 kami pun masih tetap setia ada di barisan yang sama,”beber Sinamur.

Calon DPR Papua Barat terpilih ini, menambahkan setelah menerima berkas ini, akan dilanjutkan ke DPP PAN untuk mengeluarkan surat tugas dan rekomendasi dukungan untuk Cagub Dominggus Mandacan.

“Berkas ini kita bawa ke DPP, biasanya nanti Ketum minta ketemu dengan bakal calon bapak Dominggus, sehingga kami sarankan bapak bisa meluangkan waktu untuk ketemu dengan Ketum DPP PAN, untuk mempermudah dikeluarkan rekomendasi untuk mendaftar ke KPU sebagai calon Gubernur Papua Barat,”tutupnya (jp/ask).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta