14.7 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Pasangan HEMAT Optimis Menang Pilkada Teluk Wondama

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama Hendrik S. Mambor dan Andarias Kayukatui (HEMAT) periode 2024-2029, optimis menang Pilkada.

Calon Wakil Bupati Petahana Andarias Kayukatui mengatakan, saat ini sedang membangun komunikasi politik dengan seluruh Partai juga melengkapi berkas persyaratan yang masih kurang.

“Koordinasi politik masih terus kita bangun, Saya optimis pasangan HEMAT akan mendapatkan rekomendasi partai, dan saya juga optimis kita menang,”kata Andarias Kayukatui kepada awak media, Selasa (21/5/2024) di Manokwari.

Menurut ia pada pilkada 2020 lalu bersama Bupati Hendrik mambor maju sebagai calon perseorangan tanpa dukungan dari partai politik dan bisa menang.

“Apalagi sekarang kami adalah petahana, yang dengan kedekatan dan komunikasi politik yang sudah kami bangun selama ini membuat saya sangat yakin kita pasti menang,”ujarnya.

Alasan tetap berpasangan dengan mambor kata Kayukatui karena masa pemerintahan sebelumnya hanya kurang lebih 3 tahun, sementara masih banyak program dan kegiatan yang belum diselesaikan.

Selain itu Kabupaten teluk Wondama adalah tuan rumah sidang sinode tahun 2027.

“Ini salah satu janji iman kami yang harus kami tunaikan, dan Bapak Bupati adalah ketua panitianya. Sehingga kami harus terpilih kembali supaya bisa melaksanakan sidang sinode tersebut,”tuturnya.

Program pendidikan, kesehatan lebih lanjut Kayukatui mengatakan bahwa itupun masih banyak yang belum terealisasi.

“Pendidikan dan kesehatan adalah bagian dari program yang terus didorong sehingga pelayanan pendidikan dan peningkatan kualitas SDM kedepan bisa menjadi lebih baik,”tutupnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta