5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Terima Bantuan Sembako, Sila Mandacan: Terima Kasih PPA Papua Barat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Mahasiswi STT Erikson Tritt Kabupaten Manokwari Sila Mandacan menyampaikan terima kasih kepada Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat yang telah memberi Bantuan berupa sembako.

“Terima kasih PPA Papua Barat yang sudah memberikan kami bantuan, semoga tidak berhenti disini tetapi kiranya dijadikan program setiap tahunnya,”kata Sila Mandacan kepada awak media Kamis (30/11/2023) usai menerima Bantuan sembako dari PPA Papua Barat.

PPA Papua Barat menyalurkan bantuan sembako

Ia mengakui bantuan sembako ini tentu sangat membantu para mahasiswa STT Erikson Tritt baik di asrama keluarga, asrama putra dan putri.

“Karena kami datang dari kampung dengan latar belakang ekonomi orang tua yang berbeda-beda. Sehingga bantuan ini sangat membantu mengurangi pengeluaran kebutuhan setiap hari,”kata perempuan asal Kampung Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak ini.

“Orang tua kami tidak mampu tetapi dengan bantuan ini sangat membantu kami, terima kasih PPA Papua Barat semoga Tuhan yang punya berkat memberkati Ibu ketua dan pengurus PPA dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,”ucap Sila Mandacan.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta