5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Masyarakat KKL dan KKBC Manokwari Deklarasikan Dukungan Untuk Abdullah Manaray

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Masyarakat Kerukunan Keluarga Laporo (KKL) Kabupaten Manokwari dan Kerukunan Keluarga Buton Cia Cia (KKBC) mendeklarasikan dukungannya untuk Abdullah Manaray ST sebagai Calon Anggota DPD RI Pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan itu dideklarasikan masyarakat KKL dan KKBC pada HUT Ke-11 Tahun, DPD Kerukunan Keluarga Laporo Kabupaten Manokwari, Sabtu (2/12/2023) di Manokwari.

Ketua DPD KKL Kabupaten Manokwari Djainudin menegaskan bahwa Keluarga besar Laporo dan Buton Cia Cia telah resmi mendeklarasikan dukungan untuk calon DPD RI Abdullah Manaray ST.

“Masyarakat Laporo dan Buton Cia Cia yang ada di Manokwari sangat antusias memberikan dukungannya untuk saudara Abdullah manaray. Terbukti hari ini dalam rangkaian HUT DPD KKL kita sudah mendeklarasikan dukungan untuk Songkok Merah. Ini komitmen kami,”kata Djainudin

Dengan harapan kedepan Abdullah Manaray yang akrab disapa Songkok Merah tersebut dapat mendukung program kerja DPD KKL dan KKBC.

Terutama dalam bidang usaha, pembangunan rumah ibadah dan pendidikan.

“Semoga amanah. Dan semua dilancarkan sama Allah. Insyaallah kita akan memenangkan beliau (Abdullah Manaray),”ucapnya

Menanggapi itu, mantan calon wakil Gubernur periode 2017-2021 itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat KKL dan KKBC Kabupaten Manokwari yang telah mendeklarasikan dukungan kepadanya.

“Saya secara pribadi saya mengucapkan terima kasih karna di momentun hari ulang tahun keluarga besar laporo sulawesi tenggara mereka menyatakan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPD RI, tentu ini adalah sesuatu yang sangat penting buat saya,”ucap pria yang akrab disapa Songkok Merah ini.

Apalagi lanjut Abdullah Manaray bahwa Masyarakat Laporo Sulawesi Tenggara memiliki sebaran penduduk hampir di seluruh kabupaten di Papua Barat. Yang sebagian besar pekerjaannya bergerak di bidang Ekonomi yang sudah barang tentu memiliki konektivitas yang baik pula dengan masyarakat di daerah Papua Barat.

“Saya optimis deklarasi dukungan ini akan menghasilkan Kemenangan bagi saya untuk memperoleh 1 kursi di DPD RI. Saya berharap dukungan ini memberikan semangat baru bagi saya dan tim untuk bekerja maksimal untuk menang dan kemudian dapat melayani masyarakat dengan bai ,”cetusnya

Tentu kedepan masyarakat KKL dan KKBC dapat membantu mensosialisasikan dirinya maju sebagai calon anggota DPD RI.

Selain Abdullah Manaray Deklarasi dukungan masyarakat Laporo dan Buton Cia Cia di berikan kepada Sius Dowansiba sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat dari partai Kesatuan Bangsa (PKB).(jp/fira)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta