29.2 C
Munich
Jumat, Juli 19, 2024

Tegas!!! Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat Sebut Jokowi Besar Karena Partai

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Papua Barat Markus Waran mengaku tak gentar dengan majunya putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pilpres 2024.

Bahkan, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Mansel tersebut menyebut, nama Joko Widodo besar karena PDI Perjuangan.

“Kita tidak gentar. PDI Perjuangan seantero negeri ini tidak gentar. Kita pernah melewati badai di rezim orde yang lalu-lalu, jadi dengan yang sekarang juga kami tetap tegak lurus. Dari duluh kita tidak ada Jokowi sudah menang. Jokowi tidak membesarkan PDI Perjuangan, PDI Perjuangan yang membesarkan Jokowi dan keluarganya. Sama dengan saya, saya tidak bisa jadi ketua DPD, tidak bisa jadi Bupati. Tapi karena melalui Partai, sesuai dengan konstitusi saya bisa,” tuturnya, Senin (6/11/2023).

Waran kemudian mengatakan, masyarakat umum sudah bisa melihat sosok Ganjar Pranowo dan Mahfus MD yang ia sebut sebagai dua sosok yang komplit untuk membawa Indonesia semakin maju.

“Keduanya memiliki kualitas yang luar biasa, dan sangat merakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Waran, DPD PDI Perjuangan Papua Barat akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita target untuk Papua Barat bisa meraup 90 persen suara untuk Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024. Sementara untuk Pileg sendiri, kita target pegang palu untuk DPRD Provinsi Papua Barat,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta