5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Kesra Kabupaten Mansel Lanjutkan Pemantauan Progres Program Pembangunan Sektor Keagamaan

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Manokwari Selatan (Mansel) kembali melanjutkan pemantauan progres program pembangunan pada sektor keagamaan, Jumat (3/11/2023).

Kali ini, Kesra kembali menggandeng Inspektorat melaksanakan pemantauan pada dua titik yakni MD Mujir dan Markus Ngemndij.

Kabag Kesra Mansel Fredik E Ainusi,S.E menuturkan, bantuan yang bersumber dari dana Otsus ini merupakan bagian dari visi dan misi kepala daerah untuk sektor keagamaan.

“Jadi kami bersama Inspektorat memantau pembangunan gereja yang bersumber dari dana hibah dari dana Otsus seeprti MD Mujir, Klasis Ransiki, Sinai Sabri dan Maranatha Pelabuhan. Jadi Jumat ink kita pantau MD Mujir dan Markus Ngemndij,” tuturnya.

Diterangkan Fredik, untuk pembangunan MD Mujir menelan anggaran Rp1 miliar.

“Harapan kami untuk setiap pembangunan, pemerintah bantu buat kantor yang baru, buat gedung gereja yang baru, bisa meningkatkan iman bagi warga jemaat. Untuk selanjutnya, sesuai visi dan misi bupati, di tahun 2024 nanti, sesuai instruksi yang diberikan Pak Bupati, kami siap lanjutkan program ini,” ujarnya.

Selain itu Fredik melanjutkan, pihaknya bersama Inspektorat akan tetap melanjutkan pemantauan aspirasi masyarakat yang ada di Pokir DPRD, sehingga menjadi acuan pelaporan bagi Kesra.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta