3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Tahun Ini Bupati Waran Bangun Kantor Bupati Mansel 5 Lantai, Diperkirakan Habiskan Anggaran Rp350 M

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com– Pembangunan fisik Kantor Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) direncanakan dimulai tahun ini.

“Sejauh ini, perencanaan sudah dilakukan, tinggal AMDAL yang sementara dalam proses lelang, sehingga diperkirakan Agustus 2021, sudah pematangan lahan dan melakukan pemancangan tiang. Kantor Bupatinya 5 lantai,”kata Bupati Mansel, Markus Waran ST.,MT Sabtu (27/3/2021).

Menurut Waran, hingga rampung pembangunan fisik kantor bupati diperkirakan akan menghabiskan anggaran sekitar Rp350 Miliar. Namun jika secara keseluruhan dengan pembangunan sejumlah kantor OPD termasuk kantor TP-PKK Mansel maka total biaya secara keseluruhan sebesar Rp700 miliar lebih.

Untuk pelaksanaan Pembangunannya akan dilakukan secara bertahap , dan ditargetkan rampung sebelum akhir masa pemerintahan MAWAR pada periode ke dua.

“Kita rencana melakukan kerja sama dengan Bank Papua untuk pembangunan kantor-kantor yang saya sampaikan itu, jadi rencana kontrak tahun jamak untuk pembangunan kantor bupati Mansel, sehingga setiap tahun kontraktor tetap mengerjakan hingga selesai,”ungkap Waran

“Sudah diperhitungkan semua termasuk dengan kekuatan gempa sudah diinclut masuk dalam perencanaan perhitungan tersebut,”tandas Waran

Perencanaan pembangunan perkantoran Mansel tersebut masuk dalam 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Mansel.(JP/NAE)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta