13.6 C
Munich
Sabtu, Mei 25, 2024

Syukuran Setahun Menjabat, Gubernur Waterpauw Sampaikan Sejuta Terima Kasih

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Pemerintah Provinsi Papua Barat Gelar syukuran satu tahun kepemimpinan penjabat gubernur Paulus Waterpauw, dalam Ibadah albar di Lapangan Borarsi, Manokwari, Rabu (31/5/2023).

Ibadah di Pimpin Pastor John Bunay dan ditutup oleh doa bersama 5 Agama Katolik, Islam, Hindu, Budha dan Protestan, serta ribuan masyarakat Manokwari yang ikut larut dalam kegembiraan tersebut.

Ibadah Syukur setahun menjabat Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw di Manokwari

Komjen Pol. (Purn) Paulus Waterpauw mengatakan keberhasilan yang dicapai selama satu Tahun merupakan kerja bersama seluruh elemen di provinsi Papua Barat, tah henti dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak tanpa terkecuali.

“Inilah wujud kebersamaan kita atas keberhasilan yang kita capai di Papua Barat, saya menyampaikan banyak terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi untuk kemajuan daerah ini,” kata Waterpauw yang di dampingi oleh Istri Ny. Roma Megawanti Waterpauw.

Waterpauw juga berharap, kerjasama yang telah di pupuk selama satu tahun, terus terjalin dalam satu tahun kedepan sesuai perpanjangan masa jabatan yang di emban.

“Waktu satu tahun ke depan kita eratkan lagi kebersamaan kita dengan harapan pemerintah bisa menjawab harapan masyarakat,” tandas Waterpauw singkat.

Setelah penyampaian Paulus Waterpauw, kemeriahan syukuran terus berlanjut dengan kehadiran bintang tamu yang diundang khusus untuk menghibur masyarakat Manokwari.

Diantaranya, Mitha Talahatu, Yewen Stand Up Comedy serta penampilan tarian tradisional dari berbagai daerah di Nusantara. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta