4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Sukses Pelaksanaan HUT RI Ke-77 Tahun, Berkat Dukungan Seluruh Warga Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Suksesnya pelaksanaan HUT RI Ke-77 tahun 2022 diakui berkat dukungan seluruh warga masyarakat Kabupaten Manokwari.

“Saya bersyukur karena kegiatan yang di percayakan oleh pemerintah provinsi papua barat kepada saya dan rekan-rekan Panitia dapat berjalan dengan baik terutama upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan,”ucap Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI Ke-77 tahun 2022, Robert Richard Adrianus Rumbekwan Rabu (17/8/2022) di Stadion Sanggeng, Manokwari.

Sebagai panitia, Rumbekwan mengaku merasa bangga karena Peringatan HUT RI bisa berjalan dengan baik.

Ia berharap stadion Sanggeng dapat terus difungsikan terutama dalam upacara negara seperti ini.

HUT 17 Agustus 2022 merupakan yang terakhir diikuti sebagai pejabat pemerintah, karena akan pensiun pada Juni 2023 nanti.

“Jadi HUT RI kali ini adalah momen terakhir pengabdian saya sebagai Aparatur Sipil Negara Provinsi Papua Barat dan hari ini saya terlibat, dan kepercayaan itu saya sudah laksanakan dan di dukung oleh semua stakholder sehingga pelaksanaan ini bisa sukses,”ungkap Rumbekwan

Roberth yang juga sebagai Asisten I Setda Papua Barat menambahkan sejumlah kegiatan terkait lainnya juga diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Dari sini (red) rombongan akan ziarah ke taman bahagia kemudian ke lapas, dan selanjutnya kemudian ke fasharkan TNI AL, juga upacara penurunan bendera merah putih serta pesta rakyat,”Tukasnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta