3.7 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Momen HUT RI Ke77 Meriah dan Masyarakat Sangat Antusias, MRPB Apresiasi Pemprov PB

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Banyak kegiatan yang dilaksanakan pemerintah menjelang hari puncak HUT RI Ke77, bahkan di Upacara detik-detik proklamasi, pada Rabu 17 Agustus 2022 berjalan lancar.

Namun suksesnya perayaan HUT RI ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat Papua Barat khususnya Manokwari.

“Momen 17 Agustus tahun 2022 ini adalah momen yang sangat luar biasa. Karena perayaan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Eforia masyarakat, banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah juga Bendera merah putih yang banyak berkibar disepanjang jalan bahkan di rumah-rumah warga,”beber Ahoren.

“Sangat meriah dan banyak juga antusias dari semua masyarakat, juga berpartisipasi hadir dalam upacara pengibaran bendera juga para pejabat,”ujarnya

Untuk itu ia berharap agar hal serupa harus dipupuk dan dilaksanakan juga di peringatan HUT berikutnya.

Kemudian mungkin bisa dilirik tempat yang lain yang selama ini tidak tersentuh tetapi memadai. Hal ini menjadi satu nilai tambah bagi Pemprov Papua Barat di bAwah kepemimpinan Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw M.Si.

“Saya memberikan apresiasi kepada bapak Penjabat Gubernur karena sangat berhasil dalam memberikan atensi terhadap pelaksanaan HUT ini. Dan tentu menjadi contoh untuk semua kabupaten dan kota di Papua Barat,”ucap Ahoren.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta