7.7 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Songkok Merah Bentuk Tim Pemenangan Dan Kampanye Perdana Di Teluk Bintuni

Must read

BINTUNI,JAGATPAPUA.com—Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029 Nomor urut 1 Abdullah Manaray resmi membentuk tim pemenangan Songkok Merah di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat pada Rabu (29/11/2023).

Pembentukan Tim Pemenangan Songkok Merah itu dirangkaikan dengan kampanye perdana serta pembagian alat peraga Kampanye kepada ketua Tim Pemenangan Idris Nauri dan perwakilan di 24 distrik.

Dalam kampanye perdana itu, Abdullah Manaray juga melakukan rapat terbatas dengan semua tim pemenangan di 24 distrik di teluk Bintuni Papua Barat.

“Saya juga menyerahkan atribut untuk di pasang di setiap kampung dan distrik, sebagai bentuk sosialisasi kepada Masyarakat”urai Manaray

Dalam rapat terbatas, Abdullah mengaku menerima banyak masukan dan harapan masyarakat terkait kesejahteraan juga Pembangunan di daerah Kabupaten teluk Bintuni.

“Semoga ketika terpilih saya dapat berbuat banyak untuk kepentingan daerah dan masyarakat. Termasuk pemekaran Babo raya,”kata Manaray

Selain itu juga bagaimana memperjuangkan SDM khususnya para pemuda di Bintuni dan keterlibatan masyarakat dalam bidang pembangunan.

“Termasuk pembukaan train III yang sudah di launching oleh bapak presiden belum lama ini. Sangat banyak harapan masyarakat. Sehingga disinilah peran penting seorang senator, dan ketika terpilih saya siap melanjutkan aspirasi masyarakat ini”tuturnya

Masyarakat juga mengeluhkan terkait tapal batas yang hingga saat ini masih menjadi persoalan di kalangan masyarakat adat.

“Mereka berharap anggota DPD kedepan untuk membantu maslaah adat atau sengketa antara masyarakat,”

Merespon itu lebih lanjut Abdullah Manaray mengatakan pada prinsipnya apa yang menjadi masukan, keluh kesah dan harapan dari masyarakat seketika terpilih dapat memperjuangkan dan merealisasikan itu.

Sehingga harapan dari masyarakat itu bisa diwujudkan.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta