7.7 C
Munich
Senin, Maret 4, 2024

Idris Nauri Optimis Menangkan Abdullah Manaray Di Kabupaten Teluk Bintuni

Must read

BINTUNI,JAGATPAPUA.com—Ketua Tim Pemenangan Songkok Merah, Idris Nauri optimis menangkan calon anggota DPD RI Periode 2024-2029 Dapil Papua Barat Nomor urut 1 Abdullah Manaray ST di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Idris Nauri kepada awak media usai pertemuan Tim pemenangan dengan Songkok Merah Abdullah Manaray, Rabu (29/11/2023) di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kita tim pemenangan Songkok Merah tetap optimis dan akan bekerja maksimal untuk memenangkan jagoan kami Abdullah Manaray. Saya sangat optimis 90 persen kita bisa menangkan beliau. Insyaallah Tim tetap solid dan bekerja keras untuk kita menangkan beliau di Kabupaten teluk Bintuni,”kata Idris

Ia menegaskan bahwa tim telah berkomitmen, Abdullah Manaray akan Kembali merebut 1 kursi di DPD RI untuk masyarakat papua barat.

“Incumben memang betul ada, calon DPD RI yang lain juga memiliki power tetapi saya sebagai ketua sangat yakin bisa menangkan Abdullah Manaray di Bintuni, kenapa karena kitab bisa berkaca dari pemilu pada periode sebelumnya. Hanya sedikit selisih suara saja dengan calon lain. Jadi kali ini Songkok Merah pasti menang,”beber Idris Nauri.

Tim pemenangan yang terbentuk ini kata Idris tak hanya berasal dari satu distrik atau hanya di wilayah kota teluk Bintuni tetapi berasal dari semua distrik di teluk Bintuni termasuk Babo raya.

Menurut Idris Abdullah Manaray adalah sosok yang memiliki integritas tinggi dan peduli terhadap persoalan Masyarakat yang disalurkan melalui aspirasi. Sehingga tim memandang sangat penting mendorong beliau untuk menang pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024.

“Beliau layak diperjuangkan untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,”cetusnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta