3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Soal Pengumuman Hasil CPNS 2018, Komisi A DPRD Manokwari Akan Kembali Panggil Kepala BKD

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Komisi A DPRD Manokwari, akan kembali memanggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manokwari, guna meminta penjelasan kepastian pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018.

Ketua Komisi A DPRD Manokwari, Masrawi Arianto, mengatakan sampai sekarang belum ada kepastian hasil CPNS itu diumumkan. Padahal pada pertemuan sebelumnya BKD Manokwari menyampaikan akan segera mengumumkan hasil CPNS 2018 tersebut.

“Waktu hearing dengan BKD beberapa bulan lalu disampaikan penyebab belum diumumkannya hasil test ini karena ada kendala teknis dan sedang dalam perbaikan,” ucapnya, saat ditemui, Rabu (17/6/2020).

“Namun sampai sekarang belum juga diumumkan, sebenarnya apakah masih ada kendala teknis atau persoalan lainnya. Sehingga kita akan kembali memanggil BKD untuk minta penjelasannya,” sambungnya.

Dia mengaku penundaan pengumuman CPNS formasi 2018 ini membuat banyak masyarakat yang mempertanyakannya dan meminta agar hasilnya segera diumumkan.

“Masyarakat ingin kepastian soal hasil CPNS. Setidaknya jika memang tidak lolos bisa mencari pekerjaan lain. Tapi kalau seperti ini malah seperti tidak ada kepastian,” ujarnya.

Dia juga mengaku belum adanya pengumuman ini membuat masyarakat jadi bertanya-tanya dan jika dibiarkan dapat membuat kontroversi.

“Lebih cepat diumumkan tentu akan semakin baik, sehingga kita harap setidaknya ditahun ini bisa diumumkan,” tambah dia.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta