11.7 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Setelah Dibangun, Pasar SP 4 Tak Difungsikan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pasar Rakyat yang berada di SP4 Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, sejak dibangun hingga saat ini tak kunjung difungsikan.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Manokwari Samsul Hadi, menyayangkan kondisi tersebut. Padahal jika dimanfaatkan secara baik, dapat menampung banyak pedagang diwilayah tersebut.

“Saya sarankan agar Dinas Perindakop bisa menemui pedagang di SP 4, termasuk pemerintahan setempat. Tentu diharapkan setelah bertemu bisa didapatkan solusi terbaik bagi pemanfaatan pasar tersebut,” ujar Samsul Kamis (10/10/2019).

Politisi PKS itu mengatakan seharusnya dalam setiap program Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memprogramkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Jangan memberikan yang tidak dibutuhkan masyarakat. Seperti pasar ini, apakah pedagang minta pasar lama yang direnovasi atau bangun pasar baru. Ini yang perlu didengar baru ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sebelumnya Komisi B DPRD Manokwari, telah menggelar hearing dengan Dinas Perindakop. Namun dalam hearing tersebut tidak dihadiri oleh Kepala Dinasnya.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta