3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Sekda Manokwari Selatan Tekankan ASN Harus Miliki Budaya Malu

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Sekda Manokwari Selatan (Mansel) Adolop Kawey mengingatkan agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Mansel harus memiliki dan menanamkan budaya malu. 

Hal ini ditekankan Kawey kepada ASN, khususnya terkait kedisiplinan yang sangat minim.

“ASN harus memiliki budaya malu. Khususnya pada pelaksanaan apel gabungan, bagaimana yang lain ikut apel, kemudian lainnya duduk enak-enak di kantor. Jadi haru punya budaya malu juga kepada rekan yang bekerja pada masing-masing instansi,” ucap Kawey.

Kata Kawey, banyak sekali putra-putri bangsa yang memiliki cita-cita menjadi ASN, sehingga ia berharap, setiap orang yang sudah dipercayakan negara untuk menjadi ASN, bisa mensyukuri dan bekerja dengan baik.

“Harus tumbuh dan bekerja di manapun ditempatkan. Kita harus syukuri posisi kita sebagai ASN, dengan cara bekerja baik, layani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

“Jadi untuk semua ASN dan Honorer di Pemda Mansel, disiplin itu sangat penting untuk memotivasi kita. Kita harus ambil contoh dari teman yang lain kalau mereka disiplin dan kerja baik. Tuhan sudah kasih berkat untuk kita bisa jadi ASN, mari syukuri itu,” tegasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta