8.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Istri Pj Gubernur Papua Barat Kunjungi Sekolah SLB Panca Kasih

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Istri Penjabat Gubernur Papua Barat, Roma Megawanty.P, S. kom. M.Si, mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Panca Kasih di Manokwari, Jumat (8/9/23).

Kehadiran Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat ini disambut meriah oleh anak-anak berkebutuhan khusus tersebut.

Pada kesempatan itu juga dilakukan Senam Ceria ABK dan Ojo Dibandingke diruang Aula SLB Panca Kasih.

Berolahraga senam ini membuat murid-murid terlihat gembira, dimana mereka mengikuti gerakan senam dari video yang diputar dan papan tulis sebagai layar dari video tersebut.

Hadir juga orangtua siswa yang ikuti melihat anak-anak mereka senam bersama Ny. Roma Megawanty.

“Ada ibu Gubernur,” kata seorang ibu kepada sesama orangtua yang menyaksikan anak-anak mereka lewat jendela.

“Apapun keberadaan kita, hendaklah kita tetap semangat dan berharap dengan penuh harapan. Kepada orang tua, kalian adalah orang tua yang luar biasa karena tidak semua orang diberi kesempatan memiliki anak-anak yang istimewa,” ujar Ny. Roma Megawanty Pasaribu.

“Terimakasih juga kepada Bapak Ibu Guru dan tetaplah bekerja dengan kasih. Untuk itu mari kita sama-sama berdoa apa yang terbaik dari Tuhan,” lanjutnya.

Kepala Sekolah SLB Panca Kasih Ema Teken menyambut suka cita dengan kedatangan Ketua Tim Pengerak PKK, yang dengan sentuhan hati datang melihat anak-anak dan berbagi kasih.

“Terimakasih atas kepedulian ibu kesini, karena anak-anak ini bahagia sekali dengan kunjungan-kunjungan kasih seperti ini. Bawa gula-gula saja mereka senangnya. Biar libur mereka akan tetap semangat untuk datang sekolah, karena mereka senang ada yang peduli sama mereka,” ujarnya.

Dalam kunjungan kasih tersebut PKK Papua Barat, memberikan bingkisan kasih baik kepada murid-murid dan bapak dan ibu Guru Panca Kasih. (rls/jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta