11.2 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Sekda Lepas 40 Peserta Diklat IV Ke Sulut

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA. com – Sekda Papua Barat, Drs. Nataniel Mandacan, melepas 40 peserta diklat kepemimpinan tingkat IV (Diklat PIM IV) angkatan XI, tahun 2019, Jumat (11/10/2019) di lapangan apel kantor gubernur Arfai.

Para peserta diklat ini akan mengikuti kegiatan Benchmarking Ke Best Practice, yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelaksanaan diklat tersebut sesuai Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Indonesia No 20 Tahun 2015, guna meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural ekselon IV.

“Diklat PIM IV untuk membekali peserta Diklat kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi di lokasi tujuan, yang sekembalinya dapat diterapkan di instansinya masing-masing,” ungkap Gubernur dalam sambutannya, yang dibacakan Sekda Papua Barat.

Selain itu, Sekda juga meminta selama mengikuti diklat, dapat menjaga nama baik Pemprov Papua Barat, serta wajib mengedepankan disiplin, partisipatif aktif, bersikap sopan, menjaga kesehatan dan keselamatan diri.

Diakhir sambutannya, Sekda mengajak seluruh elemen, tokoh masyarakat, pemuda dan agama untuk berusaha dan bekerja keras sesuai fungsi dan tugasnya demi membebaskan dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkotika, obat-obatan terlarang, HIV/AIDS, termasuk penggunaan lem Aibon.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta