0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

Sambangi Warga Kompleks Cenderawasih Kaimana, Filep Wamafma Paparkan Hasil Kerja Nyata

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com — Calon Anggota DPD Indonesia daerah pemilihan Provinsi Papua Barat nomor urut 3 Dr. Filep Wamafma,S.H.,M.Hum menyambangi warga RT Kompleks Cenderawasih, Kabupaten Kaimana, Kamis (28/12/2023).

Dalam pertemuan singkat itu, Filep sangat mengapresiasi antuasias warga Kompleks Cenderawasih yang bersedia membuka diri mau mendengar visi misi atas kerja nyata pada periode pertama 2019-2023 saat ini.

“Disini saya tidak menyampaikan janji politik melainkan menyampaikan kerja nyata yang sudah saya laksanakan dan silahkan masyarakat kompleks Cenderawasih melihat rekam jejak kerja nyata saya tersebut,” ungkap Filep Wamafma.

Dalam pertemuan itu juga, Filep Wamafma menekankan tentang pentingnya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM). Sebab kata Filep, ketika berbicara tentang politik, tidak akan pernah habis namun membahas masalah pendidikan akan kekal selamanya bagi masyarakat.

“Jadi bapa ibu saya sampaikan bahwa kalau politik hanya sesaat, tapi kalau kita punya anak-anak kita kasih sekolah akan menjadi investasi bagi keluarga untuk selama-lamanya” pesan Filep.

Pada kesempatan ini, Filep mengutarakan berbagai pencapaian kerja sebagai anggota DPD RI yang berhasil diperjuangkan dan masih dipercaya oleh negara dalam setiap kerja-kerja yang berskala Nasional. Sehingga menurut Filep, saat ini anak Papua harus bangkit dan maju untuk menyuarakan suara rakyat tanpa berjanji-janji.(WRP/JP)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta